Marching Band Udayana


Merupakan marching band tertua yang ada di Bali. Unit ini dimiliki oleh Universitas Udayana. MBU ini sudah menginjak usia yang ke – 39 tahun lo, marching band ini sudah memiliki anggota sekitar 1600+ dan diwadahi oleh IKAMBU (Ikatan Marching Band Udayana). 

HUT MBU Ke -39
Terakhir, marching band ini mengikuti lomba di Serang, Banten yaitu IDCC (Indonesia Drum Corps Championship) dan mendapat posisi kedua dalam divisi open class. Karena prestasi yang diraih ini, MBU mengadakan syukuran sekaligus merayakan ulang tahun di Agrokomplek Lantai IV Kampus Sudirman.

IDCC 2017
Selain mengikuti lomba, MBU juga mengadakan lomba yaitu Langgam Indonesia. Lomba tingkat nasional ini sudah berusia 31 tahun! Wah keren yaa. 

Langgam Indonesia XXXI/2018
MBU juga ngeksis loh di acara -  acara seperti HUT Kota Bangli, Pesta Kesenian Bali, Smile Bali Smile, dan masih banyak lagiiii. 





Nah sekarang, MBU lagi open recruitment nih untuk calon anggota angkatan ke 41. Jangan lupa ya untuk kalian MABA UNUD  untuk daftar di MBU. Saksikan kami dalam demo UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) tanggal 16 Agustus 2018 di Widya Sabha Bukit Jimbaran!

See you on demo UKM! :)

Comments

Popular Posts