Demo UKM Marching Band Universitas Udayana



Pagi itu saya memacu kendaraan saya membelah jalan Sunset Road menuju kampus Udayana bukit Jimbaran. Belum pukul 6 sehingga jalanan masih sepi dari hiruk pikuk kota. Hari ini ada agenda demo Unit Kegiatan Mahasiswa atau yang lebih dikenal UKM untuk adik adik mahasiswa yang baru bergabung di Universitas Udayana. MBU mendapat giliran pertama. Sesampainya disana, saya memarkirkan kendaraan saya dan memulai sesi make up dan hair do. Setelah cantik ada sedikit pemanasan untuk mengingat kembali materi yang telah diberikan setelah sehari sebelumnya ada gladi untuk penampilan kami. Dan tiba giliran kami untuk tampil, kali ini kami membawakan tema “Rockin Land” saya merasa gugup ketika beratus pasang mata melihat kami tampil. Lagu pun dimulai dan saya bergerak. Lagu pertama adalah “Hymne Udayana” dilanjutkan dengan “Grenade” dan “Runaway Baby” dari Bruno Mars. Tak lupa juga kami membawakan soundtrack dari Soundrenaline lo karna kami akan tampil di GWK (Garuda Wisnu Kencana) pada tanggal 8 - 9 September 2018 nanti! Setelah selesai penampilan saya begitu lega, tidak lupa juga berfoto sebelum make up luntur hihihi. Yuk bergabung di UKM Marching Band Universitas Udayana! Jangan lupa juga untuk datang di acara kumpul perdana kami pada tanggal 11 September 2018 yaa, see you there fellas J

Comments

Popular Posts