Sepenggal Kisah di Denpasar Festival


Denpasar Festival adalah event tahunan yang diadakan oleh pemerintah kota Denpasar dalam rangka menyambut tahun baru. Tiap tahun pada tanggal 31 Desember akan diadakan pesta kembang api yang berpusat di lapangan Puputan. Pada tahun ini, event tersebut diadakan dari tanggal 28 – 30 Desember 2017. Ada berbagai pengisi acara yang siap menghibur pengunjung.


Tak lupa stand makanan dan minuman juga menggoda perut. Ketika matahari tenggelam, maka akan ada banyak lampu yang berkerlap kerlip menghias sepanjang stand stand disini. Jangan lupa berfoto di air mancur perempatan catur muka yang iconic. Cukup membayar parkir 2000 rupiah anda dapat menikmati Denfest tanpa perlu membayar tiket masuk alias gratis lo! Malam itu saya ditemani teman saya membeli crepes dan teh poci, lalu ada pemandangan yang cukup menarik untuk saya. Yaitu seorang bapak yang beranjak tua berdandan ala badut sembari menjajakan dagangan nya yaitu balon aneka warna dan bentuk. Dengan 5000 rupiah saya mendapat balon anjing berwarna biru, tak lupa saya pun berfoto dengan bapak itu. Nah bagi readers yang memerlukan mc, sulap, maupun stand up comedy untuk acara bisa menghubungi bapak ini ya!

Berfoto dengan bapak penjual balon
Melanjutkan perjalanan saya malam itu saya menonton stand up comedy yang terletak di panggung depan kolam teratai yang indah.

kolam teratai putih & stand up comedy
Ditemani telur puyuh dan lumpia hangat saya tergelak mendengar lawakan dari komika itu. Lalu ke lapangan utama ada stand kebaya dan kain endek yang cantik. Hari semakin larut saya bergegas pulang. Sebelum itu tak lupa member harum manis untu adik saya dirumah. Buat kalian yang belum ke Denfest, ayo buruan kesana! Masih ada hari ini dan besok terakhir lo.

Comments

Popular Posts