Wawancara dengan Rendy Pandugo

The 4th Annual Entrepreneur Festival 2017 yang bertajuk “Creative Millionaire” dilaksanakan pada 18 Maret 2017 bertempat di Harris Conventions, Bali dihadiri oleh para entrepreneur dari berbagai bidang dan salah satu bintang tamu dalam acara ini adalah Rendy Pandugo. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Rendy Pandugo? Bisa dibilang sebagai pendatang baru di belantika music Indonesia ini dijuluki sebagai “John Mayer dari Indonesia”.


saya dan Rendy
Memulai debutnya dari Soundcloud, pria kelahiran Medan, 7 Mei 1985 ini menjadi idola baru terutama di kalangan remaja. Lagu – lagunya yang berjudul “I Don’t Care”, “Sebuah Kisah Klasik” yang merupakan recycle dari band Sheila on 7 serta yang terbaru yang baru dirilis tahun ini adalah “Hampir Sempurna” menjadi original soundtrack dari film “Galih dan Ratna” yang juga tayang di tahun 2017. Saya mendapat kesempatan untuk mewawancarai Rendy dan tidak lupa juga mengabadikan moment tersebut. Berikut adalah cuplikan dari aksi Rendy diatas panggung.


Nah suara nya keren kan? Saya tidak sabar menunggu event tahun depan, kira – kira artis kece mana lagi yang akan diundang ya? Nantikan Entrepreneur Festival edisi selanjutnya!

Comments

Popular Posts