PICA Fest 2017

Paradise Island Clothing Association Festival adalah salah satu event tahunan yang paling ditunggu – tunggu di Bali sejak 2014. Event ini semacam JakFest yang menghadirkan booth pakaian dari brand local anak – anak muda Bali seperti Huck, Brave, Mars Radiance dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan juga stand makanan minuman yang gak kalah menggiurkan dan bintang tamu yang ajib. Tahun ini PICA Fest kedatangan Bayu Cuaca dan Burger Kill.

Burger Kill ketika persiapan sebelum manggung
Selain itu ada juga Karakter Kopi, Snowman Ice Cream, dan Ramjane 9 yang buka stand di acara ini. Yang menarik adalah acara ini dibuka langsung oleh Walikota Denpasar, Bapak Rai Mantra. Bapak juga sempat berkunjung ke booth Ketimbang Ngemis Bali untuk memberikan donasi dan support demi kelancaran komunitas ini. Selain itu panitia juga berfoto bersama bapak Walikota lo.

Berfoto bersama Bapak Walikota Denpasar
Event yang berlangsung dari tanggal 2 – 5 Maret 2017 ini bertempat di GOR Ngurah Rai Denpasar dengan HTM 20 ribu rupiah per hari. Acara ini dimulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam bikin kita puas deh untuk belanja seharian. Meski rela desak – desakan tapi nggak apa lah karena semua pengorbanan itu terbayar hehe. Sekian tulisan untuk hari ini, nggak sabar untuk PICA Fest tahun depan!

Saya ketika sedang berjaga di stand KNB

Comments

Popular Posts