Review Make Up dan Skin Care Korea

Etude House Baking Powder

Hi readers! Terutama buat yang cewek – cewek pasti bakal suka deh sama artikel yang satu ini. Kali ini saya akan mengulas beberapa merk make up dan skin care Korea lo. Yuk check this out.
Yang pertama ada “Baking Powder; B.B Deep Cleansing Foam” dari Etude House nih. Nah buat kalian yang bermasalah dengan kulit berminyak dan beruntusan, facial foam ini adalah solusi yang tepat girls. Saya sendiri sudah membuktikan, kulit saya mulus dan cerah semenjak memakai produk ini lo. Yang di sebelah kanan mama saya beli di daerah Dongdaemun ketika sedang berlibur di Korea. Kemudian saya ketagihan deh, ketika produk ini habis saya membeli lagi di counter Etude House yang ada di Discovery Shopping Mall, Kuta. Bedanya hanya pada kemasannya kok, yang di sebelah kiri itu kebetulan stock lama. 160ml produk ini bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar 180 ribu.

Moisture Cleansing Oil

Lanjut produk kedua yaitu “Moisture Cleansing Oil” yang juga dari Etude House. Jadi produk ini berfungsi untuk menghilangkan sisa make up di wajah juga menetralkan kadar minyak di wajah lo. Tekstur nya yang oily tetapi tidak membuat kulit semakin berminyak gengs.


Selanjutnya ada dua masker, yang pertama dari Nature Republik yaitu “Given By Nature, Bamboo Mask Sheet” dan yang kedua ada “Super Volcanic Pore Clay Mask” nya Innisfree. Untuk seri dari Nature Republik, selain bamboo juga ada teh hijau dan beras putih. Ukurannya 23ml untuk Nature Republik dan 4ml untuk Innisfree.
Setelah skin care, kita beralih ke make up nih readers. Pertama-tama ada dua macam cushion dari Etude House yaitu “Precious Mineral Magic Any Cushion” warna magic peach dengan SPF 34/PA++ dan berat 15g. Fungsinya untuk membuat kulit wajah lebih cerah dengan menutup kekurangan yang ada pada wajah. Yang kedua ada “Real Powder Cushion” warna honey beige dengan SPF yang lebih tinggi yaitu 50+/PA+++ dan berat yang lebih ringan dari sebelumnya yaitu 14g. Jadi, di dalam cushion yang kedua ini sudah mengandung primer+BB cream+concealer+powder pact, dan oil control powder loh! Pokoknya dijamin lengkap deh girls. Di dalam foto tersebut ada dua macam yaitu compact powder dan refilnya.



Next ada “Play 101 Stick” yang lagi – lagi dari Etude House nih hehe. Jadi ini adalah contour duo #2 berbentuk stik, ada warna light dan dark. Fungsinya untuk membuat dimensi pada wajah. Ada directionnya kok pada kemasannya. Tekstur nya creamy, ringan banget. Beratnya Cuma 1.7gr per satu warna contour.

Etude House "Play 101 Stick"

Lalu ada mascara nih dari The Face Shop namanya “2x Large Curling Mascara” dengan berat 9ml, mascara yang ajaib ini akan membuat bulu mata anda lentik seketika dari akar hingga ujung. Nggak ada fiber nya lo, nggak seperti mascara lain hehe.

Mascara

Lip Liner
Last but not least ada pensil bibir yang gunanya untuk membentuk pinggir bibir. “Touch My Lip Liner” dari The Face Shop juga. Warna 02. Dust Rose nih. Menurut saya sih warnanya cocok untuk segala jenis bibir dan ada aplikator nya juga lo sehingga mudah untuk digunakan.

Nah sekian dulu kali ini, see you in the next article! :)

Comments

Popular Posts